Get It Started by Pitbull feat Shakira

images

[Pitbull:]
To all these rappers I apologize
I know it ain’t fair,
the only ball I drop
New Years, Times Square
The world is mine
sixth sense
I see seven signs
now baby, let’s get started for life

[SHAKIRA, Chorus:]
Everytime I look into your eyes (Mr Worldwide)
I feel like I could stare in them for a lifetime
we can get started for life (tonight)
for life (tonight) for life
we can get started for life (tonight)
for life (tonight) for life
we can get started

You know it feels right

[Pitbull:]
Big news, Pitbull
Tom Cruise, Mumbai
all lit up like a December night,
like the 4th of July, Vanilla Sky
Thrilla in Manilla
Knockin em out like Pacquiao
New Ali, new Frazier
but for now it’s off to Malaysia
Two passports, three cities, two countries, one day
Now that’s worldwide
if you think it’s a game let’s play
Dale

[SHAKIRA, Chorus:]
Everytime I look into your eyes (Mr Worldwide)
I feel like I could stare in them for a lifetime
we can get started for life (tonight)
for life (tonight) for life
we can get started for life (tonight)
for life (tonight) for life
we can get started

You know it feels right

I am what they thought I’d never become,
I believed and became it
now I’m here to claim it
I hustle anything, you name it
I went from evictions to food stamps,
to back in work what dawn..
to a passport, flooded with stamps
now slowly, everywhere I land
Two passports, three cities, two countries, one day
Now that’s worldwide
if you think it’s a game let’s play
Dale

Cause if it feels right
we shouldn’t waste any more time
let’s get it started, don’t think about it
you know I’m gonna make alright, alright
Cause if it feels right
you know I’ve made up my mind
let’s get it started, don’t think about it
I know that we can make it alright alright

[Chorus:]

Don’t start what you can’t finish
you know it feels right
let’s go!

you know it feels right

Categories: song lyric | Tags: , , , , , , , | Leave a comment

The Look of Love by Diana Krall

Diana Krall- Look of love

The look of love is in your eyes
A look your smile can’t disguise
The look of love is saying so much more than just words could ever say
And what my heart has heard, well it takes my breath away

I can hardly wait to hold you, feel my arms around you
How long I have waited
Waited just to love you, now that I have found you

You’ve got the
Look of love, it’s on your face
A look that time can’t erase
Be mine tonight, let this be just the start of so many nights like this
Let’s take a lover’s vow and then seal it with a kiss

I can hardly wait to hold you, feel my arms around you
How long I have waited
Waited just to love you, now that I have found you
Don’t ever go
Don’t ever go
I love you so

Categories: song lyric | Tags: , , , , , , , , , , , , , , | 1 Comment

D’cinnamons – Semua Yang Ada

Hybrid and Photograph by DikdikDesign by Ujum

Jauh hari ku merasa
Kau nanti pasti jadi milikku
Tlah terjadi semuanya
Kuyakin kau nanti di sisiku

Tak peduli apa kata yang lain
Hati ini hanya ingin dirimu

*
Dan kini maafkan aku
Terlanjur ingini [sayangi]
Terlanjur sayangi [ingini]
Semua yang ada

Sudikah kau terima ku
Terlanjur sayangi [ingini]
Terlanjur ingini [sayangi]
Semua yang ada
Di dalam dirimu

Kuterima putusanmu
Tak akan, ku tak akan menyesal
Kuakui kupaksakan
Kubukan manusia sempurna

Tak peduli apa kata yang lain
Hati ini hanya ingin dirimu

Oo..
Andaikan ku bisa berpaling dari dirimu
Oo..
Lemas hati ini jika aku harus memilih lagi

Categories: sharing, song lyric | Tags: , , , , , , , , , | 1 Comment

Mana Lebih Parah? Dokter atau Rumah Sakit?

Hai Guys…

Tadi abis baca path temen yg ngedumel ttg dokter, jadi tertarik utk sharing nih. Apalagi sekarang lagi rame masalah pasien yg ditolak rumah sakit sehingga gak kepegang dan akhirnya meninggal dunia.

Beberapa minggu lalu seorang kawan berbagi cerita. Adiknya jatuh dari motor dan mengalami masalah dgn tulang tangannya. Ia pun membawa adiknya ke sebuah RS Negeri. Maaf, gak usah komplit nyebut nama RS nya ya. Nanti saya diPritakan lagi. Kecuali ini kejadian yang langsung menimpa saya.

Singkat cerita, adiknya harus dioperasi untuk merapikan kembali posisi tulangnya. Keajaiban pertama, pihak RS dengan gampangnya mengatakan bahwa ini bukan prioritas dan adik teman saya diminta untuk melakukan operasinya lain waktu saja. Kebayang kan orang mau cepet sembuh trus ditolak? Usut punya usut, karena ruang kelas 3 RS itu ‘penuh’ dan adik teman saya diminta naik minimal ke kelas 1. Dodol ya?

Ada satu lagi mengenai dokter bedah. Saat diperiksa, adik teman itu memakai dokter ahli bedah yg memiliki reputasi di RS tersebut. Nah, kalau dia mau dioperasi oleh dokter yang sama, ada syaratnya. Yaitu harus tambah biaya operasi 1 juta rupiah. Syarat kedua, kalau mau dikunjungi pasca operasi oleh dokter bersangkutan, pasien harus dirawat di ruang VIP. Jooosss…

Akhirnya teman saya membawa adiknya ke Pertamina. Kalau yg ini boleh disebut ya namanya. Memang mahal, tapi sudah ketauan hasil dan reputasinya. Daripada RS negeri yang banyak alasan itu, alasannya menahan ketawa kecut.

Lantas, kalau sudah begini siapa yang salah? Adik teman saya yang jatuh dr motor karena ditabrak orang baru belajar bawa motor? Atau kakaknya yang bawa dia ke RS negeri dgn harapan biayanya murah?

Pihak RS? Mereka kan cuma jalanin ‘bisnis’ yg uangnya didapat dari orang-orang sakit. Orang-orang yg terpaksa datang karena butuh pengobatan. RS kan butuh biaya operasional. Belum lagi target ‘keuntungan’ dari perusahaan jasa menyembuhkan orang tersebut. Gak heran sih kalau sampe sebuah klinik Tong Kang sekalipun bisa panen besar.

Atau dokter bedah nomor wahid tersebut? Ah, dia kan manusia setengah dewa. Tangannya diberi kuasa oleh Allah SWT untuk dapat menyembuhkan orang sakit. Biaya belajarnya sudah mahal. Pantas dong kalau biaya jasanya mahal. Kalau gak ada tangan dia, berapa ratus orang yang nyawanya tak terselamatkan.

Alasan saya di atas terdengar satir. Tapi itu faktanya. Di negara sinting ini sakit itu mahal. Maka bersyukurlah kita yg diberi nikmat kesehatan.Trus kalau akhirnya sakit juga? Welcome to the jungle deh, kata om Axel Rose.

Memang, saya percaya msh ada RS dan dokter yg pnya hati nurani. Saya punya teman wanita cantik. Panggilannya Lynna, dan dia punya lesung pipi. Ups, sori ngelantur. Dia sekarang menjadi dokter umum di Puskesmas Cengkareng. Saat saya tanya kok gak tugas di RS gede atau jadi spesialis bu? “Ah, gue lebih suka di sini San. Bisa bantu banyak orang tanpa harus mikirin ini itu. Kalau orang-orang itu bisa sembuh, gue puas dan bangga jadi dokter.”

Tuh kan masih ada dokter yg baik spt teman saya bu Lynna itu. Tapi berapa jumlahnya ya? Ah, yg penting masih ada. Toh Robin Hood juga cuma ada satu. Atau kita salahin Robin Hood aja? Kalau dia gak ada, orang gak pernah tau rupanya malaikat penyelamat bertubuh manusia kan? So, biaya mahal RS pun gak masalah kan? Toh, ga ada orang mulia di negeri ini.

Ah sudahlah, jadi ngelantur. Saya mau sholat Maghrib dulu. Ini juga sekadar sharing kok Guys. Enjoy your wiken ya.

 

Regards

Santo

Categories: notes, sharing | Tags: , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Negara Sinting?

pjtspdmtr01

Negara siapa yang sinting? Negara mah gak ada yang sinting! Yang ada orangnya. Pemerintahnya, warga negaranya, semuanya. Tapi kita gak bisa generalisasi semuanya sinting kan? Jelas saja tidak.

Lihat saja di jalan. Dari 10 pengendara motor, berapa yang gak pake helm? Paling cuma satu kan? Dari 10 mobil yang antri, berapa yang nyerobot? Paling juga cuma satu. Tapi karena yg satu ini gak dapet hukuman, yg lainnya pd ngikutin deh. Jadilah ‘Pelanggaran Berjamaah’.

Berarti kuncinya cuma satu dong. Yap, penegakan hukum. Caranya sederhana kok. Apapun bentuk pelanggarannya, kasih hukuman setimpal. Titik! Dijamin semua warga negara akan disiplin. Entah di jalan atau dimana saja.

Tapi utk itu ya butuh komitmen. Kalo gak ada ya sama aja boong. Paling besoknya melanggar lagi wong yg salah udah gak ditilang lagi. Sulit? Pastilah. Tapi kalo semua orang komit utk jadi orang baik, saya rasa gak ada orang sinting di negara ini.

So, siapa yang sinting Guys???

Categories: notes, sharing, Uncategorized | Tags: , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Testing My Blog

leader

Mencoba dan mengutak-atik blog yang sudah 3 tahun gak pernah diurus 🙂

Categories: notes, sharing | Tags: , , , , , | Leave a comment

Need

Need is something that you want
Not what you ask
It’s involve your heart
Not your ego

Need to hear your voice
Need to see your face
Need to hear your laugh
Need to see your smile

You can’t ignore
Because you feel it
You can’t leave it behind
Because you love it

It’s like a rain
Make you sweat but cool your heart
It’s like a river
Flow you away and give a great passion

Need
Just taste it and you’ll feel it
Don’t fight against it
Cause you can’t handle it

Need…

Categories: poetry | Tags: , , , , , , , | 2 Comments

Shadow

Shadow is part of your body
Not your real body
Shadow will always be with you
It’s your true friend

Unfortunatelly
Shadow is unpredictable
Sometimes very clear and bright
Another time gone without notice
Changing mood very fast

Nevertheless
Shadow has never gone
It always be near you
Even it disappear
It happened only because you can’t see it

Shadow like your unconditional twin
It always be around you
It follow you anywhere you go
It give you feel about who you are

Still, you can’t predict shadow
Sometime it’s short
Another time it’s tall
In the morning it’s follow you
When sun goes down shadow lead you

That’s why we can’t touch shadow
Neither grab it’s profile
All you can do just see it
And don’t even try to chase it

Because you’ll get nothing
Just momentary happiness
Only dream without happening
Just a reality that follow your step

Please, don’t chase shadow
Cause it will hurt you

Categories: poetry | Tags: , , , , , , , , , | Leave a comment

Missing You

Missing you is very different
Missing you like missing my mouth
Can’t say that I miss you
Missing you like missing my ear
Can’t hear you say I miss you

Missing you is very confusing
Make me tumbling around
Like a fisherman loose his compass
Make me get a thousand headache
Like a policeman loose his gun

I swear
Missing you like walking in the dark
Can’t see through the fog
Like a blind man without his stick
Can’t find the way out
Like a torch blown out by the wind

Honestly
Missing you like a never ending story
Always have a different romance to tell
Like a book that stephanie mayer wrote
Always have very great moment
Like the story of cinderella

For the last reason
Missing you is making me blue
I always have a little time to smile
For every laugh that we share together
I always have one reason to miss you
For all the great moment that we have together

Categories: poetry | Tags: , , , , , | 8 Comments

For Princess

As the night fall to sleep
So does the princess
Let the star be her friend
Let the moon be her light
As the wind blow outside her castle
Go through the window to her bed
And wishper
Have a nice sleep princess
Have a beautiful dream
Be the night lead you to happiness

Categories: poetry | Tags: , , , , , , , , | 7 Comments

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: